Makan Bawang Putih, Tingkatkan Gairah Seks Pria

Makan bawang putih3

Topmetro.News – Makan bawang putih, sadar atau tidak, ternyata bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Salah satu manfaatnya untuk menambah keharmonisan rumah tangga. Ya, bawang ternyata mampu meningkatkan gairah seksual pria sekaligus untuk kesuburan kaum adam.

Sebenarnya sudah lama, bawang putih diyakini punya banyak manfaat untuk kesehatan kita.

Beberapa peneliti pun sudah membuktikan bawang putih dimaksud mampu membantu melawan peradangan, menurunkan kadar kolesterol, dan melindungi kita dari penyakit kronis lainnya terutama mengatasi masalah kesehatan seksual.

Sebagaimana disiarkan healthline, bawang putih bisa meningkatkan fungsi seksual atau libido Anda.

Simaklah 2 manfaat utama bawang putih untuk kesehatan kamu.

1. Aliran Darah Kian Lancar

Sejumlah peneliti mengungkapkan bawang putih ini mampu meningkatkan aliran darah. Peredaran darah lancar bermanfaat mengobati masalah disfungsi ereksi pada pria.

Faktanya, banyak penelitian pada manusia dan hewan bahwa senyawa tertentu dalam bawang putih bisa meningkatkan aliran darah dan fungsi pembuluh darah.

49 pria lansia yang diteliti, satu orang membuktikan obat yang mengandung bahan-bahan, seperti ekstrak bawang putih tua, ginseng dan taduk beludru mampu meningkatkan fungsi ereksi.

Tidak itu saja, bawang putih pun mampu meningkatkan kadar oksida nitrat, senyawa yang membantu pembuluh darah membesar untuk meningkatkan peredaran darah. Hal inilah yang bisa membantu Anda untuk meningkatkan fungsi ereksi.

2. Kesuburan Pria jadi Meningkat

Dari pelbagai penelitian menemukan bawang putih bisa membantu meningkatkan kesuburan pria. Kesimpulan dari 18 studi menyimpulkan bawang putih membantu meningkatkan produksi sperma dan kadar testosteron. Hal ini karena bawang putih bersifat antioksidan.

S-allyl cysteine, sebuah penelitian hewan (red, tikus) membuktikan senyawa dalam bawang putih bisa meningkatkan produksi testosteron pada binatang itu.

Penelitian bagi hewan lain pun terlebih untuk bawang putih yang lebih tua mampu melindungi dari perubahan produksi sperma dan kadar testosteron yang disebabkan kemoterapi.

BACA PULA | Nih Penyebab Vagina Bau Bawang pada Kaum Hawa

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, aroma vagina bau bawang, bahkan seringkali mengeluarkan aroma yang berbeda dari satu perempuan dan perempuan lainnya, salah satu aroma yang kerap tercium. Informasi ini menarik untuk diketahui penyebabnya, terutama bagi kaum hawa.

Berita lain yang tak kalah menarik untuk dibaca kaum perempuan adalah masalah flek kecoklatan yang keluar saat puasa? Banyak perempuan bertanya-tanya, batalkah puasanya bila mengalami hal tersebut?

sumber\foto |  KAIROS

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment